Kamis, 23 Februari 2017

Jadi Pembawa Kasih dan Damai



DUNIA kini semakin sakit, ditandai dengan banyaknya tindak kejahatan yang meraja lela dimana-mana. Moral manusia semakin merosot; banyak orang berlomba-lomba mengejar kenikmatan duniawi dengan menghalalkan segala cara, tidak mengindahkan hukum yang berlaku sehingga mereka tak segan-segan untuk menyakiti sesamanya.

Lewat SabdaNya pada hari ini, Yesus mengundang kita agar tetap teguh dalam mempertahankan jati diri kita sebagai anak-anak Allah, tidak terbawa oleh arus dunia yang menyesatkan. Kita dituntut untuk tetap mampu memancarkan kasih dan kebaikan serta berani menyuarakan kebenaran di tengah dunia yang kelam oleh kegelapan dosa.

Hidup merupakan anugerah dari Tuhan, jangan sia-siakan waktu dan kesempatan yang diberikanNya. Dengan menyadari bahwa upah dosa adalah maut, marilah kita berjuang untuk menjaga kemurnian hidup kita dengan selalu mengandalkan kekuatanNya. Jaga seluruh tutur kata, sikap dan tindakan kita agar selaras dengan ajaranNya; dan jauhkan diri dari segala hal yang jahat. Hiduplah rukun dan jadi pembawa damai bagi sesama agar hidup kita menjadi suatu persembahan yang indah dan berkenan bagiNya.(vha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar